Iklan

Iklan

Ribuan Warga Desa Kepohkencono yang Tergabung di Relawan Plat K Doakan Gibran Maju Cawapres 2024

Selasa, 10 Oktober 2023, 11.54.00 WIB Last Updated 2023-10-10T05:05:05Z

Foto : Ribuan relawan Plat K saat mengikuti doa bersama untuk Mas Gibran maju Cawapres 2024 di Desa Kepohkencono, Kecamatan Pucakwangi.

www.pembaharuan.com, PATI - Sekitar 1500 warga Desa Kepohkencono, Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati menggelar doa bersama untuk kelancaran Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka maju sebagai calon wakil presiden (Cawapres) tahun 2024 mendatang.


Tak hanya di Kecamatan Pucakwangi, pelakasanaan mendoakan Mas Gibran tersebut juga di bagi tiga titik yang di gelar secara serentak pada, Senin (9/10/23) pukul 19.00 kemarin malam. 


“Di rumah makan Sapto Renggo Baru sekitar empat ratus sampai lima ratus, sedangkan di Desa Kepohkencono, Kecamatan Pucakwangi rencana dihadiri seribu lima ratus orang relawan,”  kata Koordinator Plat K Niko Mey Saputra belum lama ini.


Adapaun wilayah Karesidenan Pati meliputi Kabupaten Pati, Kabupaten Rembang, Kabupaten Blora, Kabupaten Jepara, Kabupaten Kudus, dan Kabupaten Grobogan.


Lebih lanjut, Niko menuturkan, alasanya mendukung Gibran yaitu tak luput dari sosok muda yang cerdas dan ulet. Apalagi didukung dengan pengalamanya beberapa tahun menjabat sebagai Wali Kota Solo. 


“Kita melihat Mas Gibran adalah sosok muda dan cerdas, jadi kedepannya akan menyongsong namanya Indonesia Emas. Dia juga punya pengalaman di Wali Kota dan itu salah satu generasi muda untuk biar lebih maju,” ujar dia. 


Meskipun Mahkamah Konsistusi (MK) belum resmi memberi putusan cawapres 2024, para relawan Plat K tetap mendoakan Gibran guna terhindar dari masalah apapun.


“Keputusan MK belum dikabulkan. Jadi doa bersama ini supaya dikabulkan biar jalannya dimudahkan dan terhindar dari masalah apupum intinya dimuluskan,” terangnya.


Kendati demikian, Niko bersama relawan Plat K berharap bila mana Mas Gibran menjadi Cawapres, aspirasi-aspirasinya dapat didengar dan terserap. 


“Harapannya biar kita sebagai sosok muda-muda aspirasi biar terserap, soalnya banyak juga aspirasi yg tidak terserap. Jadi kita butuh sosok pemimpin yang muda,” harapnya. (*)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Warga Desa Kepohkencono yang Tergabung di Relawan Plat K Doakan Gibran Maju Cawapres 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan