Iklan

Iklan

DPC Demokrat Pati Mendaftarkan Caleg di KPU, Pertama Se-Demokrat Indonesia

Kamis, 11 Mei 2023, 15.15.00 WIB Last Updated 2023-05-11T08:15:40Z

www.pembaharuan.com PATI - Secara nasional, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Pati menjadi yang pertama Se-Demokrat Indonesia yang mendaftarkan calegnya di KPU setempat, Kamis (11/5/2023).


DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati menyerahkan berkas bakal caleg di KPU setempat.


"Sudah ada SK dari Ketua Umum Partai Demokrat. Demokrat Pati yang pertama se-Indonesia yang sudah lengkap. Maka dari itu kita mendaftar hari ini," ungkap Ketua DPC PD Pati, Joni Kurnianto usai menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU setempat.


Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati itu mengungkapkan. Pada penyerahan berkas tersebut pihaknya mendaftarkan sebanyak 50 Bacaleg. Selain itu, pihaknya menargetkan seperti pada pemilu tahun lalu. 


“Target kursi seperti biasa, Insyaallah 1 Daerah Pemilihan ada 2 yang menjadi Anggota DPRD Kabupaten," imbuhnya.


Joni menambahkan pada pemilihan legislatif tahun 2024 ini pihaknya juga menggandeng sekitar 50 persen kader Milenial. Dan melibatkan sekitar 30 persen lebih perwakilan perempuan. 


"Pendaftaran Bacaleg tahun ini, kita menggandeng banyak kader milenial. Kita mendorong mereka untuk maju. Karena mereka nantilah yang akan menggantikan kita," jelasnya.(Mel)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Demokrat Pati Mendaftarkan Caleg di KPU, Pertama Se-Demokrat Indonesia

Terkini

Topik Populer

Iklan