Iklan

Iklan

Kodim 0718 Pati Beri Kejutan Kepada Polresta Pati di Hari Bhayangkara ke-77

Sabtu, 01 Juli 2023, 17.52.00 WIB Last Updated 2023-07-01T10:52:17Z

www.pembaharuan.com - Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0718 Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmi bersama 50 orang personel memberikan kejutan kepada Polresta Pati yang diterima oleh Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan dan jajarannya berupa kue ulang tahun di Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Sabtu, (1/7/23).



"Dirgahayu Bhayangkara ke-77, semoga Polri ke depan semakin profesional, modern dan terpercaya tetap menjaga sinergitas antara TNI-Polri yang sudah terbangun dengan baik khususnya di wilayah Kabupaten Pati," kata Kasdim 0718 Pati.


Dia menuturkan, di Hari Bhayangkara ke-77 ini pihaknya juga mendukung tema hari jadi Polri yang jatuh pada 1 Juli 2023 tersebut yakni "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".


Kemudian, selama ini Kodim 0718 Pati selalu bersinergi dengan Polresta Pati di semua bidang untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kabupaten Pati.


"Sinergitas yang sudah terjalin sangat baik ini, harus dipelihara dan cenderung ditingkatkan sehingga kedepannya akan terus berjalan dengan baik," ucapnya.


Maulana juga mengungkapkan, agar ekonomi di Kabupaten Pati terus berjalan lancar dan meningkat, maka TNI-Polri tentunya selalu bahu membahu untuk mencegah segala macam gangguan kamtibmas.


"Sampai saat ini gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Pati bisa diatasi, tentunya berkat sinergitas TNI-Polri yang berada di lapangan saat menjalankan tugasnya," ucapnya.


Sementara itu Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran Kodim 0718 Pati atas kejutan dan perhatiannya di Hari Bhayangkara ke-77 ini. 


Dengan adanya kejutan tersebut, merupakan salah satu indikator TNI-Polri di Kabupaten Pati solid. Pihaknya juga akan terus berusaha semakin bersinergi, berkoordinasi dan berkolaborasi, sehingga segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diminimalisir.


"Sinergitas yang telah kami bangun ini tentunya tidak hanya dua instansi ini saja, melainkan juga akan melibatkan stakeholder lainnya sehingga apa yang menjadi tujuan kita bisa terlaksana dengan baik, terlebih saat ini sudah memasuki tahapan pemilu 2024. Keamanan Kabupaten Pati menjadi harvlga mati. Kami TNI-Polri siap dan solid dalam mengamankan Pemilu 2024," demikian Dandy menutup pernyataannya.(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0718 Pati Beri Kejutan Kepada Polresta Pati di Hari Bhayangkara ke-77

Terkini

Topik Populer

Iklan