Iklan

Iklan

3 Atlet Tenis Kabupaten Ikuti Selekda Pra PON 2023

Kamis, 04 Mei 2023, 14.43.00 WIB Last Updated 2023-05-04T07:44:48Z

www.pembaharuan.com - 3 atlet tenis lapangan di Kabupaten Pati dikirim untuk mengikuti Seleksi Daerah (Selekda) Tahap II Atlet Jawa Tengah. Rencananya seleksi tersebut akan diselenggarakan selama 3 hari di Lapangan Tenis Ambirawa Raga, Ambarawa Kabupaten Semarang.


Ketua Pelti Pati, Joni Kurnianto saat melepas para atlet tenis di Gedung DPRD Pati Kamis, (4/5/2023).


"Alhamdullilah pada hari Kamis siang ini, ada 4 atlet kita yang diminta untuk seleksi persiapan Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PraPON),” ungkap Ketua Pelti Pati, Joni Kurnianto usai melepas para atlet di Gedung DPRD Pati Kamis, (4/5/2023).


Joni mengatakan, nama 4 atlet tersebut yaitu Andhika Rizki Putra Pratama, Michal Ihsan Wicaksana, Farren Allysia Sandi, dan Diah Ayu Novita Yosri. Namun, dari ke empat atlet itu, ada 1 yang tidak bisa mengikuti. 


“Tetapi untuk Michal Ihsan Wicaksana kemungkinan tidak ikut. Karena baru pemulihan dari sakit tipes. Dan nanti saya akan koordinasikan dengan Pelti Provinsi, apakah bisa diganti nomor dua dibawahnya atau bagaimana,” katanya.


Dengan demikian, ia hanya mengirim 3 atlet untuk mengikuti selekda tersebut yang akan didampingi oleh satu perwakilan dari Pelti kabupaten Pati selama seleksi berlangsung. 


“Yang jelas siang ini kita memberangkatkan tiga atlet Kabupaten Pati ke Ambarawa. Didampingi oleh Mas Yeni selaku perwakilan Pelti,” tegasnya.


Sementara itu, untuk biaya dan fasilitas selama selekda berlangsung, akan ditanggung oleh Pelti Kabupaten Pati. Adapun salah satu fasilitas itu berupa mobil serta sopir. 


“Tadi saya sudah memberikan uang saku untuk hotel dan segala sesuatunya. Nanti kita biayai semua dari Pelti Pati. Ada fasilitas mobil dan sopir dari Sekretaris Dewan (sekwan) DPRD Pati,” ujarnya. 


Joni juga berjanji kepada atlet Kabupaten Pati yang nantinya akan lolos ke tim Pra PON Tahun 2023 diberikan bonus tambahan.


“Tadi saya memberikan janji. Kalo memang betul-betul bisa masuk ke tim Pra PON akan berikan bonus untuk para Atlit tersebut. Jadi mari kita doakan bersama semoga atlet dari Pati bisa mewakili Jateng untuk cabor tenis lapangan,” harapnya.(Mel)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 3 Atlet Tenis Kabupaten Ikuti Selekda Pra PON 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan