Iklan

Iklan

AMPD Pati Bagikan Ratusan Box Nasi Kepada Warga

Rabu, 19 April 2023, 20.20.00 WIB Last Updated 2023-04-19T14:45:15Z

www.pembahaharuan.com PATI - Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kabupaten Pati membagikan 500 box nasi kepada masyarakat, Rabu (19/4/2023). Bertempat di depan kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati. Diharapkan dengan kegiatan tersebut masyarakat bisa lebih mengenal AMPD yang merupakan sayap dari Partai Demokrat.


AMPD Kabupaten Pati berfoto bersama usai membagikan ratusan nasi kepada masyarakat.


"Hari ini Kita bagikan nasi ayam sebanyak 500 buah kepada masyarakat yang sedang ngabuburit," ungkap Ketua AMPD Kabupaten Pati Bowo Setiyadi.


Bowo menjelaskan, kegiatan sosial seperti ini memang sering dilakukan oleh AMPD Kabupaten Pati. "Selain berpolitik, kita juga condong dikegiatan sosial seperti ini. Kemarin juga kita memberikan bantuan untuk difabilitas," katanya.


Selain itu lanjutnya, di AMPD ini juga untuk mengedukasi anak-anak muda untuk lebih mengenal politik. 


"Kita merekrut anak-anak muda yang ada di Pati untuk belajar berpolitik melalui AMPD. Kita sebagai anak muda harus cerdas dalam berpolitik karena majunya bangsa ini itu dari anak muda," ujarnya.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto saat membagikan nasi kepada masyarakat.


Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menambahkan. Anggota AMPD di Kabupaten Pati sudah ada ini sudah ada 130 an orang.


"Anggota dari anak - anak muda di Seluruh Kabupaten Pati, kurang lebih ada 130 an," katanya.


Joni menjelaskan, Partai Demokrat membutuhkan anak-anak muda seperti ini untuk regenerasi. "Jadi AMPD ini adalah sayap dari Partai Demokrat untuk pemuda pemudi. Karena kita dari yang tua-tua ini butuh generasi muda pengganti kita nanti," pungkasnya.(*/pop)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AMPD Pati Bagikan Ratusan Box Nasi Kepada Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan