Iklan

Iklan

Ajarkan Kader Berbagi, DPC Partai Demokrat Pati Bagikan 1000 Takjil Untuk Masyarakat

Kamis, 13 April 2023, 20.22.00 WIB Last Updated 2023-04-13T13:22:15Z

www.pembaharuan.com Pati - Berbagi takjil gratis untuk masyarakat sudah menjadi kegiatan rutin DPC Partai Demokrat Pati setiap tahunnya. Dengan kegiatan tersebut diharapkan para kader partai bisa lebih dekat dengan masyarakat dibawah.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto saat membagikan takjil kepada masyarakat, Kamis (13/4/2023).


Pada tahun ini, senyak 1.000 paket takjil dibagikan oleh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati. Pembagian takjil dilakukan di tiga titik. Pertama di depan kantor DPC Partai Demokrat, titik kedua di seberang kantor dan titik ketiga di Jalan Pangeran Diponegoro.


"Ini sudah menjadi tradisi kami setiap tahun saat bulan puasa. Kita selalu bagi takjil. Ini kita iuran bareng semua kader. Masyarakat selalu antusias menunggu pembagian takjil ini," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto usai membagi takjil Kamis, (13/4/2023).


Dengan adanya kegiatan ini lanjutnya, para pengurus dan kader bahu membahu membagikan takjil. Masyarakat pun sangat antusias menerima pembagian takjil dari kader dan pengurus DPC Partai Demokrat.


"melalui kegiatan berbagi ini kita mengajarkan kepada kader agar selalu berbagi kepada masyarakat. Apalagi ini momen bulan Ramadan harus berbagi. Kita menimba berkah di bulan suci ini," pungkasnya.(*/Mel)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ajarkan Kader Berbagi, DPC Partai Demokrat Pati Bagikan 1000 Takjil Untuk Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan