Iklan

Iklan

Ribuan Orang Saksikan Partai Final AHY CUP PATI 2022

Sabtu, 10 September 2022, 02.24.00 WIB Last Updated 2022-09-09T19:24:12Z

Pembaharuan.com, PATI - Partai Final turnamen bola voli AHY CUP PATI 2022 yang diadakan Jum'at, (9/9/2022) malam berlangsung sangat meriah. Ribuan orang pun nampak memadati Gor Pesantenan Pati untuk menyaksikan pertandingan antara Bhayangkara Polres Pati melawan Pesona Randukuning.



Dalam partai final tersebut. Bhayangkara Polres Pati tampil sebagai juara usai mengalahkan Pesona Randukuning dengan skor 3-0.


Adanya pemain nasional dan asing yang ikut dalam turnamen tersebut. Nampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta bola voli di Kabupaten Pati. Bahkan tribun penonton nampak penuh sesok walaupun pertandingan belum dimulai.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto mengatakan. Animo masyarakat dalam menyaksikan partai final ini sangat luar biasa.


"Alhamdulillah banyak yang datang. Tahun depan kita buat lagi yang lebih meriah dan lebih banyak lagi doorpricenya," katanya.



Turnamen ini lanjutnya, selain untuk membangkitkan kembali gairah olahraga bola voli di Kabupaten Pati juga dalam rangka HUT Partai Demokrat ke 21.

"Semoga di HUT Partai Demokrat ke 21 ini kita bisa terus berjuang untuk masyarakat. Dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia," harapnya.(Din/pop)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Orang Saksikan Partai Final AHY CUP PATI 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan