Iklan

Iklan

Bhayangkara Polres Pati Juarai AHY CUP PATI 2022

Sabtu, 10 September 2022, 02.04.00 WIB Last Updated 2022-09-09T19:04:17Z

Pembaharuan.com, PATI - Bhayangkara Polres Pati berhasil menjadi juara usai menumbangkan Pesona Randukuning dalam partai final turnamen bola voli AHY CUP PATI 2022 yang diadakan di GOR Pesantenan Pati, Jum'at (9/9/2022).



Dengan diperkuat para pemain kelas nasional. Bhayangkara Polres Pati pun tampil sangat memukau ribuan penonton yang hadir. Hingga dalam laga tersebut Bhayangkara Polres Pati menang telak atas lawannya 3-0.


Walaupun memiliki para pemain yang bagus. Juga tidak membuat Pesona Randukuning ciut nyali. Di set pertama dan kedua Pesona Randukuning juga mampu mengimbangi permainan dari Bhayangkara Polres Pati.


Namun pada set ketiga, Bhayangkara Polres Pati tampil lebih dominan dan menguasai jalannya pertandingan. Hingga akhirnya pertandingan ditutup dengan skor 25-16.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto pun mengucapkan selamat bagi para juara. Semoga dengan turnamen ini bisa membangkitkan lagi gairah bola voli di Kabupaten Pati.


"Selamat buat Bhayangkara Polres Pati yang menjadi juara 1. Juga selamat bagi Pesona Randukuning yang sudah tampil bagus dan mendapatkan juara 2," katanya.


Selain itu dirinya juga berterima kasih kepada semua tim yang ikut memeriahkan turnamen AHY CUP Pati 2022 ini. "Semoga tahun depan kita bisa mengadakan lagi yang lebih meriah dari ini," pungkasnya.(Din/pop)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhayangkara Polres Pati Juarai AHY CUP PATI 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan