Iklan

Iklan

Pria di Kudus Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kamis, 07 Oktober 2021, 18.01.00 WIB Last Updated 2021-10-07T11:04:24Z

Pembaharuan.com, KUDUS – Sempat dicari istri dan anaknya karena keluar rumah, seorang pria warga Kecamatan Jekulo ditemukan tewas gantung diri pada pohon Kersen di pekarangan rumah warga.


ilustrasi gantung diri

Dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Wakapolsek Jekulo Iptu Kuswanto menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh warga.

"Korban ditemukan meninggal pertama kali oleh warga sekitar pukul 09.30 WIB. Korban sudah tergantung dengan tali plastik warna biru yang diikatkan pohon Kersen," terang Kuswanto, Kamis (7/10/2021).

Mendapat laporan tersebut, imbuhnya, polisi bersama dengan petugas kesehatan mendatangi lokasi kejadian. Dari keterangan yang dikumpulkan petugas kepolisian diketahui korban keluar rumah pada pukul 02.30 WIB. Istrinya sempat mencari keberadaan korban.

"Istri bersama anaknya mencari keberadaan korban di sekitar rumah, tapi tidak menemukan korban. Hingga akhirnya korban ditemukan tetangganya di pohon Kersen," jelas Kuswanto.


Berdasarkan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal dunia murni karena gantung diri.

"Pada leher korban masih ada bekas lilitan tali. Masih kami dalami dugaan korban sampai nekat melakukan bunuh diri," terang Kuswanto.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban oleh petugas kesehatan, pihak keluarga kemudian memakamkan jasad korban.


“Pihak keluarga menyatakan menerima kejadian itu. Korban sudah dimakamkan keluarganya setelah selesai pemeriksaan,” pungkas Iptu Kuswanto. (Rere/nug)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pria di Kudus Ditemukan Tewas Gantung Diri

Terkini

Topik Populer

Iklan