Iklan

Iklan

Pati Festival Ramadhan 2024 Cocok Jadi Jujukan saat Ngabuburit dan Hiburan Malam

Sabtu, 30 Maret 2024, 10.54.00 WIB Last Updated 2024-03-30T03:54:49Z

Foto :  Kepala Dinporapar Kabupaten Pati, Rekso Suhartono bersama jajarannya dan pihak PT ANK Future Kreasindo saat tilik salah satu tenant UMKM Zezano batik di Pati Festival Ramadhan 2024.


Pembaharuan.co, PATI - Selama sepuluh hari kedepan, telah digelar “Pati Festival Ramadhan 2024” di halaman Stadion Joyokusumo Pati. Yang dimulai pada, Jumat 29 Maret hingga 7 April 2024. 


Kegiatan ini diadakan sebagai wadah hiburan bagi masyarakat Kota Bumi Mina Tani saat mengisi waktu ngabuburit sore di bulan suci ramadhan. 


Suksesnya festival ini yakni berkolaborasi antara PT ANK Future Kreasindo bersama Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati.


Adapun kegiatan yang ditawarkan pada festival ini diantaranya lomba anak seperti memasak dan mewarnai, wahana permainan, E-Sport, dan tersedia puluham Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang meliputi jajanan, produk unggulan kita Pati, sembako murah, dan lainnya. 


Kepala Dinporapar Kabupaten Pati, Rekso Suhartono mengatakan, festival ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada suluruh masyarakat Pati dalam segi hiburan maupun usaha. 


“Dan ini mewadahi kegiatan-kegiatan masyarakat Kabupaten Pati biar dalam ramadhan ini punya kegiatan yang cukup positif,” kata Rekso belum lama ini.


Kendati demikian, acara ini tentunya dapat memutar roda perekonimian serta mendorong puluhan UMKM yang ada di Kabupaten Pati untuk terap bertahan. 


Sementara itu, Komisaris PT ANK Future Kreasindo, Zenico Mey Saputra berharap dengan adanya kegiatan festival ini dapat terus diadakan setiap bulan suci ramadhan. 


“Semoga setiap tahun di bulan ramadhan akan ada kegiatan festival seperti ini. Karena selain memberi hiburan kepada masyarakat namun juga memberi wadah kepada UMKM,” harapannya. (*)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pati Festival Ramadhan 2024 Cocok Jadi Jujukan saat Ngabuburit dan Hiburan Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan