Iklan

Iklan

Buka Cabang Di Tayu, Zerone Auto Care Berikan Solusi Perawatan Mobil Terbaik

Sabtu, 02 Maret 2024, 17.17.00 WIB Last Updated 2024-03-02T10:17:26Z

www.pembaharuan.com PATI - Zerone Japan Autocare sekarang juga membuka cabang di Jl. Raya Tayu-Pati KM. 1, Sendangrejo, Tayu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Sabtu (2/3/2024). Kehadirannya di Kecamatan Tayu akan memberikan solusi perawatan mobil terbaik bagi para pemilik kendaraan di Pati dan sekitarnya.


Peresmian : Jajaran forkompimcam kecamatan Tayu dan manajemen Zerone Japan meresmikan Zerone Japan Autocare di Jl. Raya Tayu-Pati KM. 1, Sendangrejo, Tayu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.


Owner Zerone Japan Tayu Heri mengatakan. Zerone Japan Tayu menawarkan berbagai layanan autocare premium, termasuk detailing untuk membersihkan dan merawat mobil secara menyeluruh, baik bagian interior maupun eksterior.



"Selain itu ada Nano ceramic dan coating untuk memberikan perlindungan cat mobil yang lebih kuat dan tahan lama serta melindungi cat mobil dari goresan, jamur, dan sinar UV," Ungkap Heri.



Heri menambahkam, selain perawatan untuk interior dan eksterior Zerone Japan juga memiliki layanan reatment Engine Care untuk membersihkan dan merawat mesin mobil agar tetap optimal performanya. Rust protection atau anti karat untuk melapisi area bawah mobil sebagai pencegahan timbulnya karat atau kropos dan masih banyak lagi treatment lainnya.



"Zerone Japan Tayu menggunakan produk-produk berkualitas tinggi yang telah terbukti aman dan efektif. Tidak hanya itu, di Zerone Japan Tayu dilengkapi dengan Garasi Kafe sebagai ruang tunggu yang nyaman. Menyediakan berbagai pilihan menu makan dan minum. Yang paling favorit adalah menu Es cokelat yang dihidangkan dengan roti," Tambahnya.



Heri mengungkapkan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan autocare terbaik bagi para pelanggan.



“Kami menggunakan produk-produk berkualitas tinggi dan tim profesional yang berpengalaman untuk memastikan bahwa mobil Anda mendapatkan perawatan terbaik.” jelasnya.



Diketahui, Zerone Japan Tayu juga menyediakan layanan konsultasi 24 jam. Selain itu, ada promo menarik seperti pelayanan Layanan Carwash dengan 7x cuci gratis 1x , gratis antar jemput dan bergaransi hujan. Zerone Japan Tayu buka setiap hari dari jam 08.00 – 21.00 WIB.(adv/din)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Cabang Di Tayu, Zerone Auto Care Berikan Solusi Perawatan Mobil Terbaik

Terkini

Topik Populer

Iklan