Iklan

Iklan

SD IT Abu Bakar Ash Shidiq Pati Gelar Akhirusanah Annaba

Sabtu, 17 Juni 2023, 17.44.00 WIB Last Updated 2023-06-17T10:44:32Z

www.pembaharuan.com Pati - SD IT Abu Bakar Ash Shidiq Pati menggelar acara Akhirusanah Annaba (Angkatan XVI) di Ballroom Hotel New Merdeka, Kamis (15/6/2023). Acara berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat. 


Acara Akhirusanah Annaba (Angkatan XVI) di Ballroom Hotel New Merdeka, Kamis (15/6/2023).


Para peserta disambut dengan persembahan dari Tim Rebana SD IT Abu Bakar Ash Shidiq. Tepat pukul 08.00 MC berjalan dengan penuh karismanya menuju ke panggung utama.


Terdengar sorak gembira penuh antusias dari para peserta. Acara pun dibuka oleh MC. Pantun demi pantun dilantunkan oleh MC, membuat para peserta bertepuk tangan penuh kagum.


Mulai dari tilawah, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars JSIT, sambutan-sambutan, hingga penampilan dari siswa dan siswi SD IT Abu Bakar Ash Shidiq telah kita lewati. Kini saatnya kita sampai pada acara inti, acara yang sangat dinanti. Prosesi Wisuda.


Dengan dipandu oleh MC, para wisudawan dan wisudawati bergegas untuk berbaris dan mempersiapkan diri untuk melakukan prosesi wisuda. Tim Pocil, Kepala Sekolah, dan para guru kelas 6 turut mengiringi para wisudawan dan wisudawati berjalan menuju panggung utama.


Prosesi wisuda berlangsung dengan penuh khidmat. Dilanjutkan dengan ikrar alumni dan persembahan untuk para guru tercinta. Terlihat raut bahagia penuh haru oleh para Ustaz dan Ustazah. Tak sedikit pula yang mulai menitikkan air mata.


Momen penuh haru belum usai. Kini anak-anak Kembali ke tempat duduk dengan posisi sungkem kepada orang tua dan memberikan botol berisi surat cinta. Diiringi musik dan narasi oleh panitia, berhasil membuat Ballroom Hotel New Merdeka hari itu banjir dengan air mata bahagia.


Ustaz dan Ustazah turut memberikan persembahan special untuk anak-anak tercinta. Senyuman penuh bangga Nampak jelas di wajah anak-anak. Acara ditutup dengan musafahah dan foto bersama.(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SD IT Abu Bakar Ash Shidiq Pati Gelar Akhirusanah Annaba

Terkini

Topik Populer

Iklan