Iklan

Iklan

25 Medali di Kejurnas Tenis Junior Disabet Para Atlet Dari Pati

Jumat, 30 Juni 2023, 17.56.00 WIB Last Updated 2023-06-30T10:58:07Z

www.pembaharuan.com PATI - Dari 141 peserta yang berlaga dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior Pelti Pati Open 2023. Para atlet asal Kabupaten Pati berhasil meraih 25 medali dari 20 nomor yang di pertandingan. 



Atas prestasinya tersebut, Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Pati Joni Kurnianto merasa bangga dengan capaian yang diberikan oleh para atlet. Menurutnya, prestasi tersebut tidak lepas dari kerja keras yang dilakukan oleh para atlet.


"Kita hanya memberikan wadah dan fasilitas yang sebaik mungkin. Untuk hasil tentu adalah dari individu para atlet sendiri," katanya usai memberikan hadiah kepada para juara Kejurnas Pelti Pati Open, Jum'at (30/6/2023).


Joni yang juga Wakil Ketua I DPRD Pati itu juga merasa bersyukur dengan penyelenggaraan Kejurnas Junior Pelti Open 2023 yang berjalan lancar. Ia pun berharap kejuaraan semacam ini semakin menambah motivasi para atlet sehingga semakin berprestasi di tingkat nasional dan internasional. 


"Alhamdulillah di final Kejurnas Junior Pelti Open 2023 berlangsung dengan baik dan lebih cepat dari jadwal. Luar biasa kinerja panitia semuanya yang begitu detail melaksanakan kejuaraan tenis ini. Membanggakan kami, bisa men service teman-teman yang datang. Baik dari Pati maupun luar Pati,” kata Joni. 


Sejatinya, turnamen ini dijadwalkan berakhir pada 2 Juli mendatang. Namun penyelenggaraan dipercepat sehingga Kejurnas Junior Pelti Open 2023 berakhir pada Jumat (30/6/2023). 


"Pati mas Andika juara 1 mengalahkan dari semarang. Ganda putra juga juara. Ini menambah motivasi sendiri bagi kami bahwa Pati bisa menjadi juara. Ini kerja keras kita dan semangat serta kemauan para atlet,” imbuh Joni. 


Sementara itu Ketua Panitia, Suyitno Yuwono juga merasa bersyukur dengan suksesnya kejuaraan ini. Apalagi Kabupaten Pati menyabet banyak medali. 


"Alhamdulillah Kejurnas Tenis Junior Pelti Open terselenggara. Sukses perencanaan dan penyelenggaraan. Anak-anak kita juga meraih prestasi,” kata dia. 


Ia pun berharap prestasi ini memotivasi para atlet muda untuk giat berlatih sehingga muncul bibit-bibit petenis yang berkualitas di Indonesia. Khususnya di Kabupaten Pati. 


"Ini menjadi motivasi sehingga di tahun selanjutnya mendapatkan prestasi lanjutkan,” pungkasnya.(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 25 Medali di Kejurnas Tenis Junior Disabet Para Atlet Dari Pati

Terkini

Topik Populer

Iklan