Iklan

Iklan

MG Setos Hotel and Office Building luncurkan “Pesona Berbagi Kampoeng Ramadhan”

Kamis, 23 Maret 2023, 17.24.00 WIB Last Updated 2023-03-23T10:24:57Z

www.pembaharuan.com, Semarang – MG Setos Hotel & Office Building Semarang semarakkan semangat Ramadhan dengan program - program bulan Ramadhan bertemakan ‘Pesona Berbagi Kampoeng Ramadhan’. Tema tersebut diangkat dengan maksud membagikan pesona dan suasana hangatnya berbagi di bulan suci bersama orang orang terkasih.



MG Setos Hotel and Office Building menyajikan lebih dari 200 menu All You Can Eat yang tersedia di Bloomy Restaurant. Di kemas dengan konsep Buffet and Stall dengan berbagai macam menu dan takjil, promo ini dimulai dari jam buka puasa dengan harga Rp. 110.000/pax. Selain itu, promo ‘Kemboel Boedjana’ juga tersedia dengan harga Rp. 100.000/pax dengan minimal pemesanan 30 pax. 


Suasana berbuka puasa akan dimeriahkan dengan penampilan team Rebana dari Head Department dan Head Section MG Setos Hotel and Office Building. Dekorasi Ramadhan yang cantik dipersiapkan sendiri oleh segenap staff dan diangkat sesuai tema ‘Pesona Berbagi Kampoeng Ramadhan’ dengan gapura apik yang menyambut tamu di Bloomy Restaurant, foodstall yang menyerupai gerobak dan rumah rumah di kampung, dan segenap dekorasi yang akan membuat pengunjung merasa ada di hangatnya lingkungan rumah. 


Sebuah centerpice yang menjadi ikon Ramadhan MG Setos tahun ini adalah Kupat Raksasa yang diprakarsai oleh General Manager, Wuryanto, S.E., M.Par, dan Tim Kreatif MG Setos. Pemilihan ikon Kupat Raksasa didasari dengan makna ganda yang dalam nama Kupat yang berarti ‘ngaku lepat’ dalam bahasa jawa atau mengakui kesalahan dan ‘laku papat’ atau empat tindakan, diantaranya luberan atau melimpahi, leburan atau melebur dosa, lebaran atau terbukanya pintu ampunan, dan laburan atau menyucikan diri. Doa tersemat dari segenap staff MG Setos supaya Ramadhan tahun ini senantiasa mengingatkan kita untuk senantiasa berbagi dan berbuat baik, mengakui kesalahan-kesalahan, meleburnya dengan taubat dan berlomba mengerjakan hal baik, supaya mendapat limpahan kesuksesan utama umat muslim, yaitu pertolongan dan ampunan dari Allah SWT.


Momentum yang paling dinanti dari program ‘Pesona Berbagi Kampoeng Ramadhan’ adalah undangan langsung buka bersama dan pemberian tali asih kepada 5 – 10 anak yatim piatu oleh staff MG Setos di Bloomy Restaurant. Agenda yang telah dilakukan MG Setos setiap tahun ini dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan.


“Tema ‘Pesona Berbagi Kampoeng Ramadhan’ diharapkan dapat menggugah semangat berbagi di bulan Ramadhan. Beriringan dengan meriahnya team Rebana dan dekorasi khas Ramadhan di kampung halaman yang cantik diharapkan menghidupkan hangatnya suasana Ramadhan tahun ini. Pada kesempatan ini, kami juga membuka kesempatan pada para costumer yang ingin berturut serta berbagi dalam program buka bersama anak anak yatim piatu. Kami berharap dan senantiasa berusaha bersinergi untuk selalu berbagi” Ungkap General Manager MG Setos Hotel and Offrice Building, Wuryanto, S.E., M.Par. (22/03/2023)


Selain itu, Anto selaku Director of Sales and Marketing menambahkan, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444 H, MG Setos Hotel and Office Building menawarkan beberapa promo kamar yang yang menarik. 


“Beberapa promo kamar selama bulan Ramadhan telah disediakan untuk pelanggan. Promo kamar ‘Deluxe Ramadhan’ dengan harga Rp. 523.000/night dapat dinikmati selama periode 23 Maret sampai 16 April 2023. Promo kamar ‘Room Balik Kampoeng’ khusus hari lebaran atau Idul Fitri juga tersedia di Deluxe De Khayangan seharga Rp. 888.000/night sudah termasuk Car Wash Service di Area Hotel,".(*)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MG Setos Hotel and Office Building luncurkan “Pesona Berbagi Kampoeng Ramadhan”

Terkini

Topik Populer

Iklan