Iklan

Iklan

CEO Persipa Pati Berikan Bantuan Untuk Pengembangan SSB dan Klub Sepakbola Usia Dini

Jumat, 31 Maret 2023, 15.45.00 WIB Last Updated 2023-03-31T08:47:41Z

www.pembaharuan.com PATI - CEO Persipa Pati sekaligus Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati Joni Kurnianto memberikan bantuan dana kepada 40 klub dan SSB dibawah naungan Persipa Pati. Bantuan tersebut diharapkan mampu menghidupkan kembali sepakbola dititik yang paling bawah.

Joni Kurnianto memberikan bantuan untuk 40 klub sepakbola, PSPS dan SSB di Kabupaten Pati.

"Bantuan ini untuk menghidupkan sepakbola di Pati. Terutama untuk kelompok umur yang masih kecil ya, 10, 11, 12 dan sampai keatas, sehingga kita nanti mempunyai bibit baru di Kabupaten Pati," ungkap Joni Kurnianto usai menyerahkan bantuan di Ruang Pragola Sekda Pati, Jum'at (31/3/2022).


Joni menjelaskan, bantuan yang diberikan kali ini senilai 200 juta rupiah yang bersumber dari pokok pikiran dewan. Ada 40 klub, PSPS, dan SSB di Pati. Sehingga masing-masing mendapatkan 5 juta rupiah. 


"Setiap tahun akan saya berikan, makanya karena ini prosesnya adalah klub maka harus membuat NPWP dan Rekening atas nama klub atau SSB tersebut," katanya. 


Joni menambahkan, percuma kalau disini ada Persipa yang bermain di liga 2 namun dibawah tidak ada SSB yang mengakomodir anak-anak kelompok umur yang usia dini padahal itu yang penting.


"Ini untuk menyokong Persipa kedepan. Karena selama ini kita dapat pemain dari luar kebanyakan. Kan sayang, kalau potensi pemain kita dari Pati malah main diluar Pati," tegasnya.(Din/Mel)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • CEO Persipa Pati Berikan Bantuan Untuk Pengembangan SSB dan Klub Sepakbola Usia Dini

Terkini

Topik Populer

Iklan