Iklan

Iklan

Persipa Pati Berikan Jersey Terbaru Saat Pelepasan Kapolresta Pati Christian Tobing

Minggu, 22 Januari 2023, 11.03.00 WIB Last Updated 2023-01-22T04:03:06Z

Pembaharuan.com, PATI - Sebagai wujud tanda terimakasih atas jasanya membantu Persipa hingga lolos ke liga 2. CEO Persipa Pati Joni Kurnianto memberikan dua jersey terbaru kepada Kapolresta Pati Christian Tobing.


CEO Persipa Pati Joni Kurnianto memberikan jersey terbaru kepada Kapolresta Pati Christian Tobing.

Pemberian kenang-kenangan berupa jersey tersebut pun diberikan saat pelepasan Pelaksana Tugas (Plt) Kapolresta Pati Christian Tobing dan penyambutan Kapolresta baru, Andhika Bayu Adhittama di Pendopo Kabupaten Pati, Sabtu (21/1/2022).


CEO Persipa Pati Joni Kurnianto mengatakan, dirinya bersama manager Persipa Dian Dwi Budianto sengaja memberikan jersey bernomor punggung 77 lantaran nomor tersebut adalah nomor keramat beliau.


"Kami memberikan jersey bernomor 77 dengan nama C. Tobing sebagai ungkapan terimakasih kepada Bapak Christian Tobing yang selalu memberikan bantuan pada kami Persipa Pati," ungkapnya.


Joni yang juga Wakil Ketua I DPRD Pati tersebut menjelaskan. Kehadiran Kapolresta Pati Christian Tobing pada saat Persipa di liga 3 memang berpengaruh besar pada lolosnya Persipa di liga 2.


"Bapak Christian Tobing ini selalu memberikan masukan dan arahan kepada kami Persipa Pati. Jadi kami merasa diayomi," jelasnya.


Joni menceritakan, dirinya mempunyai kenangan yang tidak akan terlupakan dalam hidupnya. Yakni saat Persipa Pati dinyatakan lolos ke liga 2 dan para rombongan pemain kembali ke Kabupaten Pati.


"Saat itu kedatangan kami disambut oleh ribuan suporter yang ingin mengarak kami menuju ke kantor DPRD Kabupaten Pati. Sesampainya di jalan lingkar Pati, para pemain ingin turun dari bus karena jalanan sudah sangat macet dan ingin bergabung dengan para suporter," katanya.


Namun, pada saat para pemain mau turun. Lanjutnya, ternyata dihalau oleh Kapolres Pati Bapak Christian Tobing dan lucunya para pemain tidak tahu kalau itu adalah Kapolres Pati.


"Saat itu para pemain malahan memaki-maki bapak Bapak Christian Tobing. Tapi beliau ini memang luar biasa sabar orangnya. Dengan penuh kesabaran beliau menjelaskan kepada para pemain agar tidak turun dari dalam bus," ujarnya.



"Terimakasih Bapak Christian Tobing, Kami dari Persipa Pati akan selalu mendoakan bapak agar selalu sukses dalam menjalani karir di kepolisian," pungkas Joni.(Din/Mel)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persipa Pati Berikan Jersey Terbaru Saat Pelepasan Kapolresta Pati Christian Tobing

Terkini

Topik Populer

Iklan