Iklan

Iklan

Demokrat Pati Ingin AHY Dampingi Anies Maju Pilpres 2024

Kamis, 02 Maret 2023, 19.13.00 WIB Last Updated 2023-03-02T12:16:34Z

www.pembaharuan.com, PATI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Pati mendukung penuh keputusan politik dari DPP Partai Demokrat, yang sudah secara resmi mengusung Bapak Anis Baswedan sebagai Bacapres Koalisi Perubahan.


DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati siap mendukung Anis dan AHY maju di Pilpres 2024.


Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Joni Kurnianto usai mengikuti secara daring agenda “Dialog Gagasan Partai Demokrat untuk Memperjuangkan Perubahan & Perbaikan" yang diadakan DPP Partai Demokrat, Kamis (2/3/2023).


Joni Kurnianto menjelaskan jika keikut sertaan seluruh jajaran partai di DPC Kabupaten Pati sebagai wujud tanggung jawab dan loyalitas seluruh pengurus dan anggota partai.


"Kami seluruh pengurus DPC, PAC dan seluruh Ranting Partai Demokrat Kabupaten Pati satu garis komando dengan keputusan DPP &  siap mengamankan keputusan politik dari DPP Partai Demokrat,"tegasnya.


Joni mengklaim kader-kadernya di DPC Partai Demokrat memiliki loyalitas tinggi terhadap eksistensi partai. Hal ini diketahui dengan antusiasme para kader yang menyimak dengan seksama dialog yang disiarkan melalui live streaming tersebut.


“Selain menyaksikan bersama di kantor DPC. Siaran dialog ini kita share ke seluruh grup WA seluruh kader mulai dari PAC hingga ranting. Jadi semangat Ketua Umum AHY (dalam upaya perubahan dan perbaikan) ini bisa menjalar hingga ke kader paling bawah yaitu di level ranting. Kami memang mengimbau kepada kader hingga level di desa-desa terus update dengan situasi politik terkini di tingkat DPP,” imbuhnya. 


AHY dan Anis usai menggelar konferensi pers untuk memperjuangkan Perubahan & Perbaikan yang diadakan DPP Partai Demokrat, Kamis (2/3/2023).


Dalam acara tersebut AHY menegaskan, bahwa Demokrat akan tegas berdiri di poros perubahan dan perbaikan. 


"Melalui perubahan yang kita canangkan bersama, akan bisa membuat rakyat lebih baik,” ungkap AHY pada acara tersebut.


Anies Baswedan pun mengatakan hal serupa, ia mengungkapkan jika seluruh kader Partai Demokrat harus siap menyongsong perubahan dalam mempersiapkan kemenangan di Pilpres 2024 nanti.


"Demokrat mempunyai kesatuan komando menyongsong Pemilu 2024. Maka Mari menjemput perubahan perbaikan kesatuan dan keadilan untuk Indonesia kedepan,” tegas Anis.(*/Din/Mel)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Demokrat Pati Ingin AHY Dampingi Anies Maju Pilpres 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan