Iklan

Iklan

Rumah Warga Juwana Dilahap Jago Merah, Kerugian Mencapai Ratusan Juta

Kamis, 07 Oktober 2021, 19.51.00 WIB Last Updated 2021-10-07T12:51:23Z

 

Rumah  warga Desa Bajomulyo Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati pada, Kamis (7/10/2021) siang, habis terbakar. (Foto : Dinda Kurnia A)

Pembaharuan.com, PATI - Rumah Asih Sumiyati (39) warga Desa Bajomulyo Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati pada, Kamis (7/10/2021) siang, habis terbakar oleh si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

 

Penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib. Kesimpulan sementara, muncul asap dan api dari rumah yang terbakar, yang dilihat dari kantor kecamatan. Kemudian pemadam yang berjaga di Kecamatan Juwana langsung tanggap darurat menuju lokasi kebakaran. Pihak PLN pun langsung memutus aliran listrik.

 

Petugas Damkar Pati, Feri Adi menjelaskan. Kebakaran terjadi pukul 13.45 WIB, diduga pemilik rumah terindikasi gangguan jiwa. “Telah terjadi kebakaran rumah warga, dengan pemilik rumah bernama Asih Sumiyati 39 tahun yang terindikasi gangguan jiwa,” kata Feri saat diwawancara setelah pemadaman.

 

Kebakaran tersebut mengalami kerugian yang sangat banyak, yakni dua rumah bersambung yang habis terbakar karena bangunan terbuat dari kayu beratapkan genteng pres. Kerugian yang dialami sekitar 500 juta rupiah.

 

Tak butuh waktu lama, tim Damkar Pati dapat memadamkan api pada jam 14.44 WIB dengan bantuan 4 truk pemadam, 4 truk pemadam nelayan, dan 1 truk PMI Pati.(din/pop)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Warga Juwana Dilahap Jago Merah, Kerugian Mencapai Ratusan Juta

Terkini

Topik Populer

Iklan