Iklan

Iklan

Safari Politik di Pati, AHY Disambut Meriah Ribuan Warga Desa Prawoto

Sabtu, 09 April 2022, 14.17.00 WIB Last Updated 2022-04-09T07:17:23Z

Pembaharuan.com, PATI - Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut meriah oleh ribuan warga di Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati, Jum'at (8/4) kemarin.


AHY saat menyapa warga Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo Pati.


Kedatangan AHY bersama rombongan adalah dalam rangka safari Ramadhan di Jawa Tengah. Sebelumnya, AHY juga sempat berkunjung ke Kabupaten Jepara dan Kudus.

 

Di Desa Prawoto sendiri, AHY datang tepat pada pukul 16.30 WIB. kedatangannya pun seperti magnet bagi warga di desa tersebut. Masyarakat pun sangat antusias untuk menyapa dan bersua foto dengan AHY.

 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam sambutanya saat berkunjung di Desa Prawoto mengatakan. Saya sangat senang sekali bisa datang kesini.

 

"Alhamdulillah saya sangat terkesima dengan sambutan dari warga di Desa Prawoto. Sangat meriah sekali," kata AHY.

 

Dalam kegiatan itu, AHY pun juga menanyakan kondisi terkini di masyarakat. Masyarakat pun banyak yang menyerukan bahwa harga-harga naik.

 

"Harga harga naik ya ? Saya minta doanya semua semoga kalau Partai Demokrat memimpin kembali. Program-program dulu yang pro rakyat akan bisa kami jalankan kembali," tegasnya.\


Ribuan warga menyambut kedatangan AHY di Desa Prawoto.

 

Sementara itu, Kepala Desa Prawoto, Ahmad Hyro Fachrus mengatakan. Dirinya berterimakasih atas kedatangan mas AHY bersama rombongan di Desa Prawoto.

 

"Ini menjadi momen yang ditunggu oleh masyarakat desa ini. Karena dulu sudah ada rencana bahwa bapak SBY mau kesini tapi tidak jadi," katanya.

 

Ketua DPC Partai Demokrat Pati, Joni Kurnianto juga menambahkan. Pihaknya juga sangat berterimakasih kepada warga Desa Prawoto yang sangat meriah sambutannya.

"Desa Prawoto adalah Demokrat. Karena 90% warga sini sejak 2014 selalu memilih Partai Demokrat," imbuhnya.(din/pop)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Politik di Pati, AHY Disambut Meriah Ribuan Warga Desa Prawoto

Terkini

Topik Populer

Iklan