Iklan

Iklan

Hari Jadi ke-472 Kota Kudus Sebagai Momentum Kebangkitan Ekonomi

Kamis, 23 September 2021, 15.47.00 WIB Last Updated 2021-09-23T08:48:38Z

Pembaharuan.com, KUDUS – Semangat dan optimisme ditengah pandemi harus selalu digelorakan. Tekad untuk tetap bangkit inilah yang menjadi tema dalam peringatan Hari Jadi ke-472 Kota Kudus, yang jatuh pada hari ini, Kamis (23/9/2021). Tema yang diusung  dalam perayaan kali ini adalah ‘Kudus Bangkit’.


Karangan bunga ucapan Hari Jadi ke-472 Kota Kudus memenuhi halaman Pendopo Kabupaten Kudus, Kamis (23/9/2021). (FOTO : Rere)


Mengusung tema “Kudus Bangkit” merupakan gambaran semangat Pemkab dan warga Kudus untuk selalu optimis dan tidak mudah menyerah dalam masa yang sedang sulit saat ini.

Puncak peringatan hari jadi ditandai dengan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Pendopo Pemkab Kudus, Kamis (23/9/2021).

Apel yang menerapkan protokol kesehatan ketat itu dipimpin langsung Bupati Kudus, Hartopo dengan puluhan peserta yang terdiri dari unsur Forkopimda, perwakilan instansi terkait dan kecamatan.  

Bupati Kudus dalam amanatnya mengajak seluruh masyarakat Kudus menjadikan momentum HUT Kudus agar selalu optimis di masa pandemi  guna tercapainnya Kota Kudus yang Modern, Religius, Cerdas dan Sejahtera.

“Harus tetap optimis ditengah keterbatasan yang kita rasakan saat ini. Kita tidak boleh tinggal diam. Kita harus bangkit kembali berdiri tegak di tengah pandemic, karena pembangunan harus tetap berjalan dan banyak hal yang harus dilakukan,” kata Hartopo.

Bupati ajak masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan untuk bersatu membangkitkan kondisi perekonomian Kota Kretek.

“Sesuai tema hari jadi yaitu Kudus Bangkit,  kami mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama seluruh pemangku kepentingan. Mari, bersama-sama menata kembali kondisi perekonomian dan pembangunan melalui kerja nyata” tutur Hartopo.

Pihaknya optimis, dengan sinergi dan kerja nyata mampu mengembalikan sektor-sektor yang mengalami keterpurukan akibat terdampak pandemi. (Rere/nug)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Jadi ke-472 Kota Kudus Sebagai Momentum Kebangkitan Ekonomi

Terkini

Topik Populer

Iklan