MEDIA GATHERING GUNA OPTIMALKAN SINERGITAS JURNALIS DENGAN FORKOPIMDA KOTA DEPOK.

PEMBUKAAN ACARA

Depok-Pembaharuan.com

Bertempat di Rumah makan Godong Ijo jalan Raya Parung Ciputat kecamatan Bojongsari kota Depok. Diskominfo bekerja sama Kodim 0508 dan Polres kota Depok menyelenggarakan acara Media Gathering dengan thema mengoptimalkan  dan Sinergitas Jurnalis dengan Forkapinda kota Depok (Kamis 28/11/2019).

Acara yang dihadiri kepala Dinas Diskominfo Sidik Mulyono, Dandim 0508 Kota Depok yang diwakili Kapten infantri Ibrahim, serta awak media baik cetak, online, elektronik.

Ditahun 2020 akan diadakan Penataan legalstanding media – media yang bermitra dengan diskominfo hal ini sesuai UUPOKOK Pers no 40 thn 1999 dan Dewan pers tutur Sidik Mulyono kepala Dinas Diskominfo kota Depok. Lebih lanjut dia katakana untuk menata awak media yang lebih kompeten, sebaik nya wartawan sudah mengikuti Uji Kopentesi Wartawan (UKW), alat ukur propesionalitas dari jurnalis adalah UKW, disatu sisi kita harus mengikuti aturan baik wartawan maupun PT media yang telah terperipikasi atau direfrensikan dari dewan pers.harapan saya kedepan Siapa pun nanti yang menjadi kepala Dinas nya menggantikan saya kalau bisa saya usulkan tetap di lanjutkan acara seperti ini tuturnya.

Dalam Acara tersebut turut hadir Dandim 0508 Kota Depok yang diwakili Kapten infantri Ibrahim, serta jurnalis dan awak media baik cetak, online, elektronik.(PAL)

 

Share this post

Post Comment