DPRD KOTA DEPOK GELAR PARIPURNA ISTIMEWA TENTANG HARI JADI KOTA DEPOK YANG KE XX .

suasana paripurna istimewa

Pembaharuan.com-Depok,

Bertempat diruang rapat Paripurna DPRD kota Depok Jumat(26/04/2019) dilaksanakan paripurna Istimewa tentang hari jadi kota Depok  ke 20 yang diperingati pada tanggal 27 April setiap tahunnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Supariyono berharap Kota Depok bisa terus meraih penghargaan yang membawa masyarakat menjadi lebih sejahtera. Harapan tersebut disampaikannya pada Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda peringatan Hari Jadi Kota Depok ke-20 yang digelar DPRD Kota Depok, Jumat (26/04/19).

Dalam paripurna tersebut dihadiri oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Anggota DPRD Kota Depok, Para Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Pimpinan Instansi Vertikal, serta perwakilan organisasi.

Menurut Supariyono, DPRD mengapresiasi semua capaian yang sudah diraih Kota Depok di usia 20 tahun ini. Oleh Karena itu, seluruh prestasi harus disyukuri dan terus ditingkatkan di tahun berikutnya.

“Prestasi Depok selalu meningkat. Ini menjadi tugas bersama agar ke depannya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya selalu siap mendukung dan mendorong segala program Pemkot Depok. Terlebih, program yang dirancang untuk kebutuhan masyarakat Depok.

“Selama untuk kepentingan masyarakat pasti akan kami dukung,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, dalam meningkatkan pembangunan di Kota Depok dibutuhkan dukungan dari semua elemen, termasuk masyarakat. Pasalnya, pemerintah tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan dari semua pihak.

“Dukungan terus kami harapkan dari pemangku kepentingan dan masyarakat untuk saling bekerja sama memajukan Kota Depok,” tuturnya.

 

Selain itu, diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja yang lebih inovatif sesuai visi misi pemerintah saat ini. Dengan begitu, peningkatan kesejahteraan dapat terus dirasakan masyarakat.

Terakhir, Mohammad Idris juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD karena telah bersinergi dengan pemerintah dalam melayani masyarakat dengan baik.

Sementara ditempat terpisah Robintang.M Ketua Umum Lembaga Monitoring Pembangunan & Aset Daerah Otonomi Indonesia ( LAMPADOS ) juga berharap agar Pemerintah kota Depok diusia ke 20 ini dapat lebih Transparan.

Dalam paripurna tersebut dihadiri oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Anggota DPRD Kota Depok, Para Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Depok serta para pimpinan organisasi vertical kota Depok.

Pewarta : Tumpal Nainggolan

Editor    :  Marno

 

Share this post

Post Comment