Iklan

Iklan

Berlibur di Bandungan Semarang, Green Valley Resort Tawarkan Wajah Baru Dengan Fasilitas Terlengkap

Selasa, 24 Januari 2023, 09.07.00 WIB Last Updated 2023-01-24T02:12:17Z

Pembaharuan.com, SEMARANG - Menyediakan suasana tenang dikelilingi alam yang rindang dan sejuk, dengan luas 6 hektar. Green Valley Resort Bandungan mempunyai lapangan outbound terluas di Bandungan.


Tampil dengan wajah baru, Green Valley Resort Bandungan siap menyambut para wisatawan.


Dengan fasilitas camping area, paintball field, dan kids’ playground, taman, dan gardu pandang. Green Valley Resort menawarkan fasilitas terlengkap bagi wisatawan yang hendak berwisata di Bandungan Semarang. 


Green Valley Resort terletak di Jl. Ampel Gading, Bandungan Semarang, Jawa Tengah. Letaknya strategis, tidak terlalu jauh dari obyek wisata dan jalan utama Bandungan, namun juga menyediakan suasana tenang dikelilingi alam yang rindang dan sejuk.


General Manager Green Valley Resort, M. Syahbudin Siraj, mengungkapkan pada awal tahun ini Green Valley Resort sudah tampil dengan wajah baru. 


"Green Valley Resort Bandungan kini tampil lebih rapi, cantik, dan menyegarkan dan siap menyambut para tamu yang hendak menginap, mengadakan acara seperti gathering, wedding, fieldtrip, konser musik, atau hanya sekedar bersantai menikmati makanan hangat dan alam sekitar," ungkapnya.



Selain memiliki wajah baru lanjutnya, rumah adat Indonesia seperti adat Jawa, Sumatera, dan Sulawesi juga diangkat menjadi tema utama di resort ini. 


"Kami juga menyediakan 70 kamar dengan berbagai tipe seperti deluxe room, suite room, superior room, dan bahkan extra-large room dengan kapasitas 9 - 15 orang. Selain itu, bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman eksklusif dalam berkemah, Green Valley juga menyediakan kamar Glamping (Glamorous Camping), yaitu kamar dengan bentuk bangunan tenda mewah ekslusif dan elegan," katanya.


Selain itu, kolam renang luas dan bersih, serta jogging track yang menyatu dengan alam menjadi pelengkap yang sempurna bagi penginapan Green Valley. Bagi pengunjung yang akan mengadakan pernikahan, private party, meeting, kelas, dan gathering, Green Valley juga menyediakan pendopo, hall, dan beberapa ruang meeting yang dapat menampung hingga 800 orang. 


"Kami juga menyediakan tempat makan yang nyaman dengan makanan berkualitas, enak, dan terjangkau di Bamboe Resto. Restoran, café, hingga mini market tersedia bagi para pengunjung yang hendak bersantai di Green Valley. Jika ingin, pengunjung dapat menikmati suasana malam yang syahdu, resort ini juga menyediakan tempat bilyar, karaoke, dan performance akustik di Bamboe Resto," imbuhnya.


GM Green Valley Resort M. Syahbudin Siraj berharap, dengan tampilan baru dari Green Valley ini dapat memajukan kembali pariwisata di Bandungan.


"Renovasi dan pelestarian kami lakukan sebagai langkah pertama dan utama melihat potensi Green Valley yang sangat besar dalam sektor pariwisata. Kami berharap dengan hidupnya kembali Green Valley, juga dapat meningkatkan kualitas pariwisata dan menunjang sektor ekonomi terutama di daerah Bandungan dan Semarang," harapnya.(*/Din/Mel)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berlibur di Bandungan Semarang, Green Valley Resort Tawarkan Wajah Baru Dengan Fasilitas Terlengkap

Terkini

Topik Populer

Iklan